Tips Buat Ibu-ibu Yang Ingin Cepat Punya Anak atau Hamil

Dalam artikel yang saya tulis ini berbagi tentang tips buat ibu-ibu yang ingin cepat punya anak atau hamil beserta makanan dan cara perawatan yang alami juga, jadi ibu-ibu jangan khawatir trntang tips yang saya akan berikan sekarang ;).

Cara Cepat Hamil
Cara Cepat Hamil

Pertama dalam faktor kesuburan bukan hanya perempuan yang mesti di perhatikan kesuburannya tetapi laki-laki juga harus di perhatikan seperti kecapean, depresi ringan atau berat ini sangatlah dominan untuk anda dapat memiliki anak, nah yang pertama ibu bisa baca selanjutnya di buku panduan cepat hamil.

Kedua makanlah makanan yang banyak mengandung protein seperti telur ayam kampung klo d daerah biasanya banyak telur yang masih seger dan ayamnya tidak menggunakan pakan buatan tetapi alami itu sangat bagus untuk di konsumsi oleh laki-laki atau ayah yang ingin istrinya punya anak eits... dan jangan lupa juga nanti anda baca juga makanan yang dilarang ya, untuk makanan yang lain lainnya juga anda bisa baca di link yang saya berikan di bawah :).

Ketiga baca buku lain juga dalam buku yang di tulis oleh Dr. Rosdiana Ramli, SpOG ada juga tips yang rahasia untuk cepat hamil yang terbuktti secara medis dan meningkatkan peluang supaya ibu cepat mendapatkan anak dan i sana juga banyak panduan cara menghitung masa subur karena sangatlah penting untuk di perhatikan masalah itu.

Keempat kalian akan mendapatkan tips, gaya dan panduan berhubungan sensor ya 🙂 kalian tinggal baca saja lah dan di sana juga kalian akan membantu anda mengatasi kegemukan karena sudah melahirkan disertai diet lengkap dengan cara sehat.

Kelima anda juga akan mendapatkan panduan yang tepat kapan anda harus memeriksa ke dokter kandungan anda dan melakukan tes.

Keenam anda sebagai suami istri atau keluarga sakinah berdo'a lah kepada sang Pencipta karena dengan izinnya maka tidak ada hal yang sulit untuk Nya, sekian dulu tips yang saya berikan kali ini semoga bermanfaat bagi anda dan tips ini  membantu anda untuk cepat mendapatkan anak, amiin....... jika anda ingin memesan buku panduan dari dokter dr. Rosdiana Ramli, SpOG silahkan untuk memesan.

buku cepat hamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *