Power Dari Sebuah Penampilan pada diri Seseorang

url

Ketika kita melihat seorang aktor dan aktris diluar sana apa yang terbesit dalam pikiran kita? Ya, mungkin ketika melihat mereka, kita akan terkesan dengan penampilannya, mereka selalu berpenampilan yang membuat kita tertarik melihat dan mengaguminya. Para aktor dan aktris terkenal biasanya mereka selalu berpenampilan trendy, modis, rapi dan wangi. Mungkin mereka berpenampilan seperti demikian karena itu memang sudah menjadi kebutuhan. Karena, mereka memang public feagure yang setiap harinya bertemu dan diperhatikan oleh banyak orang. Begitupun dengan seorang model atau seorang cover majalah mereka tak kalah kerennya dengan para aktor dan aktris dalam hal berpakaian. Para model juga selalu terlihat cantik dan keren dan juga elegan.

Diantara kita mungkin banyak yang berfikir bahwa untuk berpenampilan sama dengan mereka sangatlah sulit, karena pastinya akan memerlukan biaya yang tidak sedikit dan hanya akan memboroskan uang saja. Dan tidak sedikit pula banyak orang yang berfikir sinis dan negatif terhadap mereka banyak juga yang mengatakan bahwa semua hal yang dilakukan mereka sangatlah ribet, penuh kemunafikan, alay, dan masih banyak persepsi lainnya di otak anda. Padahal coba renungkan oleh anda, di benak anda yang paling dalam anda pasti ingin bisa berpenampilan seperti mereka. Mungkin anda banyak berfikir negatif tentang mereka negatif karena anda iri tidak bisa berpenampilan se ‘wah’ mereka.

Sebenarnya segala persepsi anda terhadap penampilan mereka yang berkecimpung di dunia entertainment tidaklah sepenuhnya benar. Dalam berpenampilan menarik memang kita akan mengeluarkan uang. Akan tetapi tidak semuanya itu harus menggunakan uang banyak dan membeli barang-barang yang mahal dari brand terkenal. Perlu anda tekankan pada diri anda, bahwa tidak semua produk dari brand-brand terkenal itu bagus dan cocok buat anda.

Memang benar jika kita mempersepsikan bahwa harga tidak akan bohong, akan tetapi tidak semua produk mahal tersebut cocok untuk anda.

Harus anda ketahui, sebuah penampilan itu berpengaruh besar pada diri anda. Seseorang yang berpenampilan baik biasanya akan lebih dihargai daripada orang yang berpenampilan cuek dan acak-acakan. Selain itu, penampilan juga bisa mempunyai pengaruh pada mood anda dan mood orang lain. Ketika anda benar-benar memperhatikan penampilan anda biasanya mood anda akan baik anda akan merasa ceria dan percaya diri. So, usahakanlah untuk selalu berpenampilan terbaik dalam situasi apapun agar bisa memberikan sugesti positif bagi diri kita.

Kategori: Umum