penampilan simple yang menarik

Ketika kita berpenampilan seringkali kita memaksakan diri untuk tampil dengan sangat “wah” dan berlebihan. Padahal, dengan berpenampilan Simple atau sederhana sebenarnya kita masih bisa tampil attractive. Terkadang akibat pola pikir kita yang menganggap sesuatu itu menjadi rumit, hal demikianlah yang membuat hal simple ikut menjadi rumit.

Dalam berpenampilan, Pria tidaklah serumit wanita. Kunci berpakaian bagi pria yang semestinya dipegang ialah “Keep It Simple”. Seorang pria tidaklah harus berpenampilan seheboh wanita. Atau mengikuti trend yang ada. Untuk mendapatkan penampilan yang simple tetapi tetap Menarik. Simaklah ulasan berikut.

1.       Sederhanakan Koleksi Pakaian Yang Anda Punya

Didunia ini masih banyak orang yang menyimpan koleksi pakaian yang sebenarnya sudah tidak layak atau tidak perlu untuk disimpan di lemari pakaian anda. Seringkali, pakaian yang sudah tidak dipakai atau sudah tidak fit dengan tubuh anda masih terpangpang di lemari dan membuat lemari menjadi penuh. Hal demikian itu tidaklah baik, karena dengan tercampurnya pakaian yang sering dipakai dan tidak dipakai akan membuat kita kebingungan ketika memilih dan mengambil pakaian. Ketika ingin memilih pakaian yang sering kita pakai, kita harus mencarinya diantara tumpukan pakaian yang tercampur dengan pakaian yang sudah tidak dipakai. Oleh karena itu lebih baik anda mengurangi dan menyederhanakan koleksi pakaian anda. Lebih baik sumbangkan pakaian anda yang menurut anda sudah tidak dipakai lagi. Simpan sajalah pakaian yang penting-penting saja dan biasa anda pakai.

2.       Menambah sebuah Perbedaan

Berpenampilan Simple pada pakaian anda memang cenderung akan sangat membosankan, agar penampilan anda tidak membosankan dan membuat anda menarik, yang perlu diperhatikan adalah memberi sedikit sentuhan pada penampilan anda. Anda dapat menambahkan beberapa item pada pakaian anda seperti penambahan aksesoris.

Aksesoris yang dapat anda tambahkan ialah seperti dasi slim, Aviator Sunglasses, Pocket Square, gelang nuansa etnik, kalung, atau jika anda suka anda juga bisa memakai anting tapi tentunya yang khusus pria, ya.

Perlu anda ketahui juga bahwa berpenampilan untuk diri sendiri ialah menunjukan “inner self” pada diri anda. Oleh karena itu, kreatifitas dalam Mix And Match pada penampilan anda dengan batasan koridor simplicity tadi sangatlah penting.

Bagi sebagian orang tips diatas memang tidak semua cocok diaplikasikan. Semua tergantung kepada anda dan kembali kepada diri masing-masing mungkin kita semua punya selera dan gaya sendiri-sendiri yang menjadi ciri khas kita dalam berpakaian.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

Kategori: Umum