Tips Fashion Yang Wajib Anda tahu

Jika kita ingin tampil keren dan memiliki performa penampilan yang baik, memang kita akan membutuhkan biaya untuk menunjang penampilan kita yang tidak sedikit. Ketika anda tidak tahu bagaimana cara untuk menghemat pembelian pakaian atau melakukan Smart Shopping, maka dipastikan budget anda akan terkuras habis dan membengkak. Terlebih lagi bagi anda yang ingin mengupgrade penampilan anda. Mengupgrade penampilan kita agar lebih berkelas memang wajib hukumnya, agar kita tampil lebih menawan dan trendy dihadapan orang lain. Akan tetapi memang biasanya ketika seseorang ingin mengupgrade penampilannya sering kali jor-joran melakukan pembelanjaan tanpa mempertimbangkan budget yang dikeluarkan. Alhasil uang gaji yang kita terima sebagian besar habis hanya untuk membeli pakaian.

Yang akan saya bahas pada artikel ini, yaitu cara menghemat pengeluaran untuk pria ketika melakukan pembelian pakaian. Karena, pria mayoritas masih banyak yang belum mampu melakukan smart shopping. Mereka cenderung cuek dengan harga dan jarang sekali melakukan tawar menawar. Padahal, cuek dengan harga dan budget bisa membuat anda kelabakan nantinya dengan kantong yang semakin menipis. Oleh karena itu disini saya akan mencoba untuk memberikan tips untuk anda para pria agar anda dapat melakukan smart shopping yaitu berbelanja dengan mendapatkan barang berkualitas akan tetapi dengan budget yang terbatas. Memang bisakah demikian?kita dapat barang bagus dengan budget sedikit? Ya, tentu saja bisa jika anda ingin mengetahui caranya simak saja tips berikut ini.

  • Underwear

Ketika anda ingin melakukan pembelian pakaian Underwear lebih baik anda membeli jenis Underwear yang Standar saja. Anda tidak perlu membeli underwear yang bemerk mahal. Karena percayalah, bahwa biasanya orang tidak akan perduli dan memperhatikan underwear yang anda kenakan. Yang perlu anda pastikan sekarang anda harus membeli dan memilih underwear yang baru, layak dan nyaman ketika anda memakainya.

  • Kaos kaki

Kaos kaki memang merupakan barang wajib bagi sebagian orang dalam menunjang rutinitas kegiatan hariannya. Biasanya, orang yang sering memakai kaos kaki ialah orang yang sering melakukan aktifitas formal seperti pekerja kantoran atau orang yang sedang menempuh pendidikan. Biasanya mereka menggunakan kaos kaki berwarna hitam, hitam putih atau coklat.  Jika anda setiap harinya membeli kaos kaki warna yang sama, disarankan untuk anda agar ketika membeli kaos kaki lebih baik membelinya dalam jumlah yang cukup banyak, karena dengan pembelian banyak biasanya pedagang akan memberikan potongan dan mendapat harga grosir. Anda pun tidak akan rugi ketika membeli banyak kaos kaki sekaligus karena kaos kaki yang anda beli anda akan kenakan juga nantinya. Selain menghemat uang, waktu juga akan terhemat karena anda tidak perlu belanja kaos kaki lagi di kemudian hari.

  • Dasi

Pria yang beraktifitas sebagai pekerja kantoran, mungkin memakai dasi adalah suatu kewajiban untuk dikenakan pada setelan jas atau kemeja anda. Kita tidak perlu memiliki dasi cukup banyak, memilih sedikit dasi dan berkualitas bisa menghemat budget anda. Saya sarankan agar anda tampil berkelas dan memberikan kesan mewah dengan dasi anda, pilihlah dasi dengan bahan silk.

  • Ikat pinggang

Jika anda sudah memeliki ikat pinggang berwarna hitam dan cokelat. Sebenarnya, itu sudah cukup. Karena warna tersebut akan selalu cocok dikenakan dengan dipadukan pakaian apapun.  Ketika anda membeli ikat pinggang disarankan untuk membeli ikat pinggang yang berkualitas tinggi sekaligus supaya anda tidak perlu membeli ikat pinggang berulang-ulang.

  • T-Shirt

Pakaian Kaos adalah pakaian yang paling sering dikenakan oleh banyak pria. Karena kaos memang tidak membuat kita gerah dan sangat nyaman ketika dikenakan. Selain itu kaos juga adalah koleksi pakaian paling banyak yang berada di lemari. Karena kaos merupakan pakaian yang akan sering kita gunakan otomatis kaos tersebut akan sering dicuci sehingga warnanya akan cepat pudar. Oleh karena itu, ketika kita membeli kaos disarankan agar kita membeli kaos yang biasa saja dan tidak terlalu mahal .

Kategori: Umum