Tips Memadu padankan pakaian Kaos Polo

Mungkin diantara anda banyak yang suka mengenakan Polo Shirt karena mungkin alasannya dengan menggunakan Polo Shirt anda bisa berpenampilan santai akan tetapi tetap rapi. Polo shirt tidak hanya bisa digunakan dalam situasi yang benar-benar santai tidak seperti kaos biasa yang memang penggunaannya hanya dalam situasi yang benar-benar santai. Polo shirt selain bisa digunakan dalam keadaan santai dalam keadaan formal pun seperti kuliah kampus memperbolehkan untuk memakai polo shirt ini.

Awalnya Polo Shirt sebenarnya dirancang untuk pakaian Kegiatan Olahraga Tennis. Tapi seiring waktu berjalan kaos ini lebih sering digunakan pada kegiatan olahraga Polo. Sehingga kaos ini lebih dikenal dengan sebutan kaos polo atau Polo Shirt.

Ketika anda mengenakan kaos polo atau Polo Shirt ini mungkin diantara anda ada yang merasa kebingungan untuk mengkombinasikan atau Mix anda Match Polo Shirt dengan perlengkapan pakaian lainnya. Pakaian Polo Shirt atau kaos Polo sebenarnya tidaklah sulit dikombinasikan dengan pakaian lain. Sebenarnya, anda dapat mengkombinasikan Polo Shirt ini mulai dari kombinasi dengan chino pants, jaket Varsity, cardigan, celana jeans, atau short pants.

Untuk lebih jelasnya ikutilah tips berikut ini.

  • Kaos Polo + Celana Pendek + Mocassion Shoes

Dengan kombinasi ini anda akan terlihat lebih santai dan tidak memberikan kesan formal. Kombinasi pakaian ini dapat anda gunakan ketika jalan-jalan bersama teman atau sedang berada di pantai.komb1

  • Kaos Polo + Celana Chino + Sepatu Boats

Memadukan atau mengkombinasikan kaos polo yang ingin anda kenakan dengan celana chino akan lebih memberikan kesan santai kepada anda. Anda boleh memilih model chino seperti apapun karena apapun jenis chino yang akan anda pakai semuanya akan memberikan kesan santai kepada anda.  Pilihan sepatu untuk kombinasi dengan kaos polo dan celana chino ialah dengan sepatu Boat. Sepatu boat dapat membuat tampilan anda semakin terlihat keren.

komb2

  • Kaos Polo + Dark Jeans + Slip On Shoes

Kombinasi kaos polo dengan celana jeans akan memberikan anda kesan santai tapi formal dan kelihatan lebih sopan dibanding dengan kombinasi seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Kombinasi sepatu yang cocok dengan celana jeans dan kaos polo ialah dipadukan dengan sepatu slip on. Bagi anda yang tidak suka ribet terutama dengan sepatu bertali maka sepatu ini bisa menjadi pilihan anda yang tepat.

komb3

Kategori: Umum