Apa-yang-wanita-inginkan

Perempuan adalah makhluk yang selalu tampil yang terbaik dan sempurna di hadapan semua orang yang melihatnya. Ternyata ada fakta menarik lagi dari seorang perempuan, ketika wanita biasanya berkomitmen dalam hubungan bahwa tidak boleh ada ketidak jujuran dalam menjalani suatu hubungan. Untuk urusan satu ini wanita justru sering berkata tidak jujur, mengenai ukuran baju wanita biasanya berkata tidak jujur. Jika Mereka ditanya mengenai ukuran pakaian mereka baik itu oleh pacar, teman atau koleganya biasanya seringkali menjawabnya dengan ukuran yang lebih kecil dari ukuran sebenarnya. Hal tersebut mungkin karena wanita ingin menunjukan kelebihannya.

Menurut data survei terbaru yang dilakukan di Inggris, terungkap bahwa hampir setengahnya dari perempuan yang disurvei mereka mengatakan bahwan mereka sering berkata tidak jujur mengenai soal ukuran baju dan mereka menyembunyikan ukuran yang sebenarnya. Selain itu, hasil penelitian yang terbaru juga mengungkapkan bahwa 77 % perempuan menginginkan ukuran tubuh mereka lebih kecil dari ukuran tubuh yang sebenarnya saat ini.

Ada fakta yang lucu dari hasil survei yang dilakukan di inggris tersebut, perempuan yang berada di Inggris juga mengungkapkan bahwa selain mereka sering menyembunyikan ukuran baju yang sebenarnya. 60 Persen dari Mereka juga mengakui bahwa mereka selalu memanipulasi ukuran Bra dari yang sebenarnya. Mereka selalu memanipulasi besar payudara mereka dengan memakai bra yang ukurannya ditambah satu cup dari ukuran yang sebenarnya. Jika perempuan Inggris mempunyai ukuran Bra yang sebenarnya 34 D, maka mereka akan menggunakan Bra dengan meningkatkan Ukurannya dengan ukuran  DD, ukuran tersebut merupakan ukuran yang paling mereka inginkan.

Tidak hanya itu saja, selain perempuan biasa menyembunyikan ukuran baju, dan memanipulasi ukuran payudara. Mereka juga mengaku berbohong mengenai ukuran sepatu mereka. Dari jumlah wanita yang disurvei, 78 % Perempuan yang mengakui bahwa mereka menyusutkan ukuran sepatu mereka dari yang sebenarnya  seperti dari ukuran 7 mereka menyusutkan ukuran menjadi ukuran lima, hal tersebut mereka lakukan agar kaki mereka terlihat sempurna ketika dipandang oleh pasangan dan koleganya.

Kategori: Umum