blushon

Hai ladies, diantara anda mungkin masih banyak yang asal-asalan ketika anda menggunakan blush on pada wajah anda. Padahal, setiap wajah memiliki tekhnik tertentu agar blush on yang anda pakai tepat sesuai bentuknya.

Agar pemakaian Blush On pada wajah anda sesuai dengan bentuk wajah anda sehingga pemakaian Make up tersebut dapat benar-benar memaksimalkan kecantikan pada wajah anda. Saya punya tips cara yang benar dalam pemakaian Blush On pada wajah. Mau tahu caranya? Ok, simak tips berikut ya ladies.

  • Untuk Wanita Yang Memiliki Wajah Bulat

Bagi anda yang mempunyai wajah yang bulat gunakanlah kuas blush on dimulai dari area bawah tulang pipi anda, kemudian ke arah bagian sudut mata anda. Dengan menggunakan tekhnik anda wajah anda akan terlihat lebih tirus dan lebih ramping.

  • Untuk Wanita Yang memiliki Wajah kotak

Untuk wanita yang mempunyai wajah berbentuk kotak atau persegi. Gunakanlah kuas Blush On pada kedua tulang pipi anda, seperti pada Boneka. Dengan cara ini efek lebar pada rahang anda bisa berkurang.

  • Bagi Wanita Yang Mempunyai Wajah Lonjong

Wanita yang mempunyai wajah yang lonjong biasanya cenderung memiliki wajah yang lebih lembut dan juga feminim. Jika anda termasuk wanita yang mempunyai wajah lonjong maka cara pemakaian blush on nya yaitu pertama-tama pulaskan kuas blush on lurus secara horizontal dengan dimulai dari arah tulang pipi anda ke arah telinga. Dengan cara ini anda akan mempunyai wajah yang terlihat lebih proporsional dari sebelumnya.

  • Wanita Yang Memiliki Wajah oval

Bagi anda yang mempunyai wajah yang berbentuk oval dalam penggunaan Blush on, anda tidak perlu menggunakan banyak trik. Anda cukup memakaikan Blush on dengan cara memulaskan kuas Blush On dimulai dari arah buah pipi ke arah area sudut mata anda. Cara demikian akan membuat wajah anda terlihat lebih segar.

 

Nah ladies, itulah beberapa tips yang bisa saya berikan. Aplikasikan dan cobalah tips di atas agar penampilan wajah anda lebih sempurna. Selamat mencoba! ^_^

Kategori: Umum