Tips Mendapatkan Bibir Yang Cantik dan Sexy
bibirsehat Mempunyai bibir yang sexy dan menarik mungkin adalah salah satu dambaan para wanita, karena dengan memiliki bibir yang sexy dapat menambah kecantikan pada wajah anda. Diantara banyak wanita, ketika mereka ingin mempercantik dan menambah keseksian pada bibir, mereka biasanya  menambahkan lipstick pada bibirnya. Lipstick yang digunakan biasanya berwarna merah. Tapi anda juga tidak perlu memakai lipstick warna merah untuk menambah keseksian bibir anda. Untuk membentuk bibir yang sexy dan sempurna ada tekhnik khusus yang bisa anda lakukan. Anda mau tahu caranya seperti apa? Mari simaklah tips berikut ini.
  • Scrub Bibir
Agar menjaga kulit bibir tetap lembab, anda membutuhkan scrub yang bisa mengangkat sel kulit mati pada bibir. Salah satu caranya ialah anda dapat menggunakan lipscrub yeng terbuat dari minyak zaitun, kopi atau gula. Tapi jika anda tidak mempunyai Scrub seperti demikian anda bisa membeli Scrub yang tersedia dipasaran.
  • Lip balm
Gunakanlah Lip Balm setelah anda memakai scrub pada bibir anda agar bibir anda lembab. Jika kemudian anda ingin menerapkan lisptick pada bibir maka terapkanlah lipstick tersebut dengan tipis. Karena tidak semua warna lipstick dapat menyatu dan cocok dengan lip balm.
  • Gunakan pensil Bibir
Gunakanlah pensil bibir agar lipstick pada bibir anda terlihat lebih rapi dan lebih tegas. Pensil bibir sendiri bisa digunakan untuk membantu batas pada area bibir anda. Jika anda menggunakan warna lipstick dengan warna tebal seperti warna merah darah maka buatlah batas bibir yang lebih lebar.
  • Memilih Warna Lipstick
Dalam pemilihan warna lipstick yang akan anda gunakan, sesuaikanlah warna pada lipstick tersebut dengan warna kulit anda, karena tidak semua warna lipstick akan cocok dengan warna kulit anda. Untuk anda yang ingin tampil dengan kesan natural maka disarankan untuk memakai warna kecoklatan atau matte.
  • Lip Gloss
Efek glossy ketika anda memakai lipgloss pada bibir anda akan menambah kesan seksi pada bibir anda. Tapi anda tidak perlu selalu memakai lipgloss pada seluruh penampilan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *