diet_four

Hello Ladies! Biasanya kaum Wanita adalah orang yang paling sering berkeluh kesah mengenai hal berat badan. Banyak diantara wanita yang berusaha untuk mengontrol dan bahkan menurunkan berat badan tersebut. Namun, sekian banyak cara diet yang dilakukan oleh mereka, berat badan sering kali tak kunjung turun, kalau turunpun hanya beberapa kilo saja sedangkan biasanya ladies ingin turun dalam jumlah angka yang lebih banyak.

Mempunyai tubuh cantik dan langsing merupakan harapan semua wanita, maka tak heran banyak wanita yang melakukan cara apapun agar badan mereka bisa langsing. Diet yang dilakukan tersebut dari cara diet yang sudah umum sampai bahkan ada pula yang melakukan diet dengan cara yang ekstrem.

Bagi sebagian wanita memilih cara diet yang cocok dan terbaik bagi diri mereka sangatlah sulit, karena cara yang dilakukan seringkali tidak terlalu efektif. Tahukah ladies bahwa sebenarnya tubuh kita tidak bisa menerima semua cara diet, karena trik diet yang dilakukan orang lain, belum tentu cocok dan berhasil bagi tubuh anda. Solusinya anda perlu penyesuaian cara diet untuk tubuh anda dengan cara melakukan konsultasi kepada dokter yang ahli.

Terlepas dari hal tersebut, saya mau kasih info unik terkait dengan diet tersebut nih ladies. Dari salah satu sumber berita informasi di internet menyebutkan beberapa tips diet yang dianggap kurang tepat akan tetapi, ternyata bagi sebagian orang cara ini justru berhasil. Mau tahu apa saja trik aneh tersebut? Ok, simak ulasannya sebagai berikut.

1.       Menikmati Dessert ketika sarapan

Mungkin banyak diantara ladies yang sering mendengar nasehat ketika anda sedang menjalani diet seperti tidak boleh makan kue, tidak boleh makan-makanan manis dan juga tidak boleh makan-makanan penutup ketika sarapan pagi. Karena hal tersebut “katanya” akan membuat anda semakin gemuk. Namun, tahukah ladies bahwa fakta tersebut tidak sepenuhnya benar, karena ada fakta terbaru dari sebuah studi yang mengatakan bahwa makan-makanan tersebut justru membuat berat badannya berkurang.

2.       Memotong-motong makanan terlebih dahulu sebelum memakannya

Mungkin hal ini kedengaran sangat ane dan tidak ada gunanya. Tapi eits, jangan langsung menyimpulkan begitu saja ladies. Karena tahukah anda bahwa dengan memotong-motong makanan menjadi beberapa bagian. Kita akan menjadi lebih cepat untuk kenyang karena otak kita telah di manipulasi dan menganggap bahwa kita sudah makan terlalu banyak.

3.       Sering Makan

Kalau yang satu ini dalam hati anda pasti langsung berkata dan menyangkalnya bahwa mana mungkin bisa sering makan malah bisa menurunkan berat badan? Eits, tunggu dulu ladies hal tersebut belum tentu benar, kalau anda tahu triknya makan sering juga tetap bisa turunkan berat badan lho. Caranya ialah bukan menambah jumlah menu yang disantap, akan tetapi dengan membagi menu tersebut menjadi 4-5 kali santap.

Kategori: Umum