Download BBM for Android

Setelah sebelumnya saya pernah post artikel tentang BBM for android kali ini BBM memang benar benar dapat di nikmati oleh para pengguna Android.

perusahaan raksasa Blackberry resmi telah mengeluarkan aplikasi BBM untuk android dan IOS, setelah beberapa saat lalu tepatnya 10 oktober BBM gagal di luncurkan karena aplikasi kekuatan server yang kurang memadai. kurang dari 10 jam pihak Blackberry mearik kembali BBM untuk android di google play . namun untuk ios di biarkan tetap berjalan.

namun tepat 1 bulan setelah penarikan kembali aplikasi BBM oleh Blackberry. applikasi inipun kembali di rilis. BBM for android, luar biasa rupanya kali inipun BBM dapat menggemparkan dunia dengan 10 juta kali di unduh oleh pengguna android dalam waktu 24 jam. angka yang sangat spektakuler untuk sebuah aplikasi.

BBM mengucapkan terimakasih terhadap ke antusiasan pengguna yang sudah dari beberapa waktu lalu menantikan adanaya BBM untuk android. Pihak BBM merasa gembira karena menjadi applikasi yang mempunyai rekor baru di kelasnya yaitu pengunduhan tercepat selama 24 jam di 75 negara lebih di dunia termasuk USA inggris kanada dan indonesia.

namun ada sedikit yang di sayangkan oleh pihak pelanggan sendiri. yaitu ketika mendaftarkan pin biasanya terdapat antrian atau gangguan. namun hal ini dapat di maklumi. meledaknya jumlah pengguna serta pendaftar baru membuat pintu masuk berdesakan di halaman "register"

mungkin anda menggunakan android? bisa langsung saja Download Blackbeery messenger untuk android atau Download BBM untuk android sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *