di balik film titanic

pada postingan kali ini saya akan membahas tentang di balik film titanic. Titanic adalah salah satu film paling sukses sepanjang masa , film ini disutradarai oleh James Cameron dan telah mendapat penghargaan Oscar  11 kali . Film ini berisi  tentang seorang gadis berusia tujuh belas tahun bernama Rose DeWitt Bukater yang jatuh cinta dengan seorang pria dia tidak tahu .

Tapi dalam film fenomenal ini, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui di balik film titanic  . Segera , yo … silahkan baca dan baca 🙂
Kadal hewan peliharaan Leonardo DiCaprio bernama Blizz , terluka di lokasi syuting . Tapi aktor tampan cepat merawatnya dan hewan kesayangannya pulih .

Rupanya, sutradara James Cameron awalnya ingin Gwyneth Paltrow yang memerankan Rose DeWitt Bukater . Selain itu, Claire Danes dan Nicole Kidman juga dipertimbangkan untuk peran .

Paramount Pictures ingin menjadi Matthew McConaughey berperan sebagai Jack Dawson , namun James bersikeras mengusulkan Leonardo DiCaprio . Dan Leonardo hampir menolak untuk memainkan peran sebagai peran utama dalam film ‘ Boogie Nights ‘ , film tentang industri film dewasa pada tahun 1970.
Setelah mengetahui bahwa ia harus telanjang di depan Leonardo DiCaprio , Kate Winslet segera waspada terhadap lawan , ketika mereka pertama kali bertemu .

Adegan pertama yang harus dilakukan oleh Kate dan Leonardo bersama adalah ketika Jack harus melukis gambar telanjang Rose . James lakukan hal ini dengan maksud memanfaatkan energi kegugupan aktor muda .
Setelah penembakan semalam di Novia Scotia , seseorang telah meletakkan obat PCP ( Angel Dust , sejenis obat ) ke dalam sup yang disajikan kepada para pemain dan kru . Akibatnya delapan puluh orang sakit dan beberapa dari mereka dirawat di rumah sakit .

Ketika Rose menatap langit , sambil menunggu kapal penyelamat , bintang-bintang di langit berupa sekelompok Hati Samudra .

Pada tahun 2010 , James mengatakan bahwa alasan sebenarnya ia ingin membuat sebuah film yang begitu ia bisa merekam reruntuhan kapal Titanic yang sebenarnya .

 

semoga anda dapat mengetahui apa yg terjadi di balik film titanic setelah anda membaca artikel sederhana ini 🙂

Kategori: Umum