• Gajah

5 hewan lucu yang mengerikan

Gajah adalah hewan yang benar-benar menakjubkan, mereka damai, penuh kasih dan juga sangat setia kepada keluarganya. Tapi  gajah kadang-kadang menjadi hewan yang sangat berbahaya, masalahnya terletak pada ukuran dan kekuatan murni besar. ketika gajah marah, tidak ada yang dapat mengendalikan mereka, bahkan banyak handler gajah di dunia yang telah diserang oleh seekor gajah hingga meninggal.

  • Angsa

swan_1

Angsa adalah hewan yang lembut dan Anggun.Mereka tidak hanya lembut, tapi juga bersedia untuk berjuang mati-matian untuk melindungi anak-anak anaknya.Nah, di mana letak masalahnya, yaitu naluri tinggi untuk melindungi anak-anak mereka dari predator, tetapi sebagian besar burung predator menyerah ketika mereka merasa terlalu kuat, tapi tidak begitu dengan angsa. Hewan ini dapat tumbuh hingga 30 kg. Angsa sangat agresif jika diprovokasi dan akan menyerang tanpa ragu-ragu.

  • Ikan Pari

pari

Ikan Pari adalah hewan yang lembut, dan mereka tampaknya jinak. Tapi sebenarnya, semua racun yang dimiliki Pari sangat berbahaya.Racun terletak di ekor berduri, Ketika racun pada kaki, lengan, perut dan dada racun yang akan menyebabkan pembengkakan dan rasa sakit luar biasa. Racun ini menyebar melalui titik shock pada awalnya dan kemudian menuju ke seluruh tubuh.

  • Kukang

kukang

Kukang adalah salah satu mamalia paling lucu, mata manis dan sangat bulat dengan perilaku mereka yang pemalu. Menarik ? ya, jangan heran jika banyak orang ingin memilikinya. Tapi  selain mamalia paling lucu di dunia, juga merupakan hewan yang paling lucu dan berbisa di dunia. Hal ini karena racun yang disimpan dalam siku, yang diproses melalui kelenjar. jika racun ini masuk ke dalam tubuh manusia, baik melalui mulut atau bagian lain, ia akan menimbulan efek ekskresi. Mereka juga dapat menyedot racun ini ke dalam mulut dan menyebarkannya melalui gigitan, ketika predator alergi terhadap racun ini, maka mereka akan mati jika tidak dirawat dengan benar.

  • tupai

Capture

Kali ini adalah tupai menjadi hewan lucu berbahaya berikutnya.Hewan hewan lucu tapi berbahaya sekitar enam inci di ukuran tersebar diseluruh besar dunia.Sebagian Hewan itu seperti mengambil makanan dari manusia.Inti dari masalah ini adalah tupai menyebar ke seluruh dunia dengan membawa kutu (penyakit lyme) dan rabie. Memang penyakit ini dapat diobati, tapi efek setelah serta sebelum pengobatan sangat mempengaruhi jantung dan juga dapat menyebabkan masalah neurologis, bahkan kematian dalam kasus yang benar-benar ekstrim.

 

Kategori: Umum

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *