jepang memiliki piramida di dasar laut

0
372

Sejumlah piramida batu raksasa dan bangunan yang ditemukan di dasar laut lepas pantai Jepang. Maju peradaban yang tidak ada hubungannya dengan peradaban Jepang sekarang ini.

Sejak 1950-an , di berbagai daerah di Jepang , masing-masing peninggalan piramida telah ditemukan dalam jumlah besar dan membangun batu raksasa , dari periode yang sangat panjang sejarah , di antaranya beberapa piramida karena permukaannya tertutup oleh debu dan tanah , dan diisi dengan berbagai tanaman , di luar tampak seperti sebuah gunung yang tinggi .

jepang memiliki piramida di dasar laut

Jepang Jiujing Shengjun bahkan menemukan hubungan tertentu antara Jepang dengan orang-orang Yahudi di zaman kuno .

Tidak hanya itu , dalam beberapa tahun terakhir di dasar laut lepas pantai Jepang telah ditemukan banyak sekali peninggalan peradaban kuno .

Sejak bulan Maret 1995, penyelam menemukan 8 tempat peninggalan yang tersebar di sekitar Hiroshima Pulau Yonaguni ke laut .

Tempat pertama adalah peninggalan konstruksi persegi panjang yang sangat menarik , namun tidak begitu jelas dan ditutupi oleh karang buatan manusia bagian tidak bisa dipastikan .

Setelah itu , seorang penyelam atlet pada musim panas tahun 1996 tiba-tiba menemukan sebuah teras beruncing raksasa di kedalaman 40 meter di bawah permukaan laut Oklahoma Selatan , menegaskan hasil buatan manusia .

Dan melalui pencarian lebih lanjut , tim penyelam lainnya menemukan lagi sebuah monumen lain dan lebih struktur buatan manusia .

Mereka menemukan bahwa jalan panjang dan lebar , tangga melengkung dan pintu yang tinggi dan megah , serta batu raksasa yang dipotong dengan sempurna . Semua bersatu dalam harmoni dengan gaya garis lurus berbentuk bangunan yang belum pernah ditemukan sebelumnya.

Dalam beberapa bulan ke depan , penggalian arkeologi Jepang yang mengambil bagian dalam inspirasi ini .

Tidak lama kemudian, mereka menemukan lagi konstruksi berbentuk piramida yang sangat besar di kedalaman 100 meter di bawah permukaan laut tidak jauh dari pegunungan Sinaguni dalam 300 mil dari Hiroshima .

Benda masif ini terletak di daerah yang tampaknya secara luas digunakan untuk mengatur upacara , pintu di kedua sisi ada sebuah menara raksasa , bangunan 240 meter , 600 meter lebar, dan tinggi 90 kaki , dan sejarahnya dapat ditelusuri kembali setidaknya 8.000 tahun SM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here