Alat Kebersihan Yang Wajib Ada di Rumah

Alat kebersihan memang sangat banyak macamnya. Namun beberapa alat-alat kebersihan berikut ini wajib dimiliki terutama bila ingin rumah yang terlihat tetap bersih, asri dan sehat jauh dari kotoran serta debu. Apa saja?

Pertama adalah Vacuum Cleaner. Alat yang satu ini selain dengan cepat dapat membersihkan rumah dari debu dan kotoran juga tidak merepotkan untuk dipakai. Bisa dipakai untuk membersihkan karpet atau lantai dan seluruh bagian rumah. Bisa dibilang membuat pekerjaan membersihkan rumah anda jadi lebih mudah.

Selain itu sapu, pel dan kain juga sangat penting peranannya. Sapu tentu untuk membersihkan kotoran dan debu, pel untuk membuat lantai tetap kinclong dan enak untuk berjalan di dalam rumah sementara kain juga dapat membantu membersihkan meja atau kolong-kolong rumah dengan cepat. Sebaiknya miliki dua jenis kain untuk digunakan yaitu kain kering dan kain basah.

Sarung tangan juga termasuk benda wajib sebelum anda ingin membersihkan rumah. Tentu anda tak ingin terserang penyakit karena berada dekat debu atau kotoran tersebut bukan? Anda bisa menggunakan sarung tangan untuk menjaga diri tetap steril dan kalau perlu memakai masker pada wajah agar debu tidak terhirup hidung anda.

Terakhir adalah spons. Spons sangat bermanfaat bukan saja sebagai pencuci piring-piring dan gelas kotor namun untuk membersihkan rumah menjadi lebih efisien. Spons bisa dibilang adalah salah satu alat kebersihan rumah yang wajib untuk dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *