Cantik dengan Gamis Pesta Berbahan Sifon

Model baju gamis pesta terbaru – Sebagai orang yang peduli dengan fashion, tentunya kita ingin tampil sesempurna mungkin dimata orang lain. Kebanyakan orang memilih gaun yang cocok untuk datang ke pesta yang akan didatanginya. Namun, memilih gaun memerlukan waktu dan kejelian untuk melihat mode yang sedang tren. Oleh sebab itu, gamis pesta dapat dijadikan salah satu alternatif yang lebih sederhana dan efektif.

Bahan gamis yang paling cocok untuk gamis pesta adalah dengan bahan sifon. Dengan bahan dan desain yang baik, penampilan anda akan menjadi lebih cantik dan menarik dalam pesta. Berikut ini Galihpamungkas.com akan mengulas beberapa tips agar terlihat cantik dalam pesta dengan gamis pesta berbahan sifon.

  1. Desain gamis pesta yang semi dress
    Gamis yang memiliki potongan tegak lurus rasanya akan tidak sesuai jika untuk datang ke pesta. Lebih baik, gunakan gamis yang memiliki desain semi dress untuk potongannya. Meski model semi dress diambil dari gamis yang biasa saja, tetapi jika anda pintar dalam memodifikasi penampilan maka akan anda akan tampil sempurna. Modifikasi untuk model ini biasanya model gamis lengan panjang yang ditambah dengan penggunaan hijab. Dijamin anda akan tampil percaya diri dan menjadi perhatian orang lain.
  2. Memilih warna harus sesuai
    Dalam memilih warna gamis, sebaiknya warna gamis disesuaikan sedemikian rupa agar nampak cocok dengan warna kulit. Hindari pemilihan warna gamis yang akan membuat penampilan anda menjadi lebih buruk. Selain itu, gamis pesta berbahan sifon juga pada umumnya memiliki warna yang cukup ciamik, seperti pastel. Namun, jika anda ingin terlihat lebih elegan, anda dapat memilih warna merah marun, hitam, atau ungu.
  3. Hijab
    Anda akan terlihat lebih sempurna jika menggunakan padu padan hijab yang tepat. Untuk hijab, gunakan bahan yang sama dengan gamis, yaitu bahan sifon. Yang perlu diperhatikan adalah, jika gamis polos, pilihlah hijab pashmina/scarf polos atau dengan motif. Sedangkan untuk gamis yang sudah dimodifikasi, maka pilihlah hijab pashmina/scarf yang memiliki motif.
  4. Aksesoris
    Aksesoris juga berpengaruh terhadap penampilan anda dalam pesta. Aksesoris penunjang diantaranya yaitu ikat pinggang, tas, sepatu, broonch, dan lain sebagainya. Pastikan aksesoris yang anda kenakan sesuai dengan tema busana yang sedang anda pakai.

Kategori: Umum