3 Tips Merawat Sofa di Rumah Sendiri dengan Sederhana

0
288
jasa cuci sofa
jasa cuci sofa

Jika anda ingin menjaga kebersihan sofa anda bisa menggunakan jasa cuci sofa ataupun memilih untuk merawatnya sendiri. Sofa menjadi sebuah bagian rumah untuk terlihat lebih indah dan memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang masuk ke sebuah ruangan. Sofa yang didesain memiliki permukaan yang empuk memang mampu meningkatkan keinginan untuk duduk lebih lama. Namun dengan permukaan yang empuk dan dilapisi bahan tertentu, ternyata membuat anda harus hati-hati dalam merawatnya.

Banyak orang yang mendapati sofa di rumah menjadi mudah rusak karena terdapat noda yang membandel di dalamnya. Kondisi ini tidak akan terjadi jika anda rutin membawanya kepada jasa pencucian sofa atau membersihkannya dengan rutin. Berikut hal-hal yang bisa dilakukan untuk merawat sofa anda:

  1. Membersihkan bagian permukaannya menggunakan sikat atau kemoceng setiap hari, agar tidak ada debu yang semakin tebal.
  2. Memilih pembersih yang memang khusus untuk sofa yang anda miliki, yakni menyesuaikan dengan bahan pelapis paling luarnya.
  3. Mengurangi dan sebisa mungkin menghindari makan atau minum di atas sofa.

Sofa yang terawat tidak hanya akan menjaga rumah tetap bersih dan nyaman, namun juga semakin indah. Rumah yang terawat merupakan cerminan dari pemiliknya, maka anda patut meluangkan waktu meski sebentar. Untuk menjaga agar sofa dan perabotan lain yang ada di rumah tetap bersih, atau anda bisa memanfaatkan jasa cuci sofa sebagai langkah yang lebih praktis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here