Resep Keluarga : Udang Asam Manis

Seafood merupakan salah satu menu favorit yang disukai banyak orang. Salah satu menu yang dapat anda buat di rumah dengan cara pembuatan yang praktis dan mudah adalah udang asam manis yang menggugah selera. Menu yang satu ini sangat nikmat jika disantap dengan nasi putih hangat sehingga tak heran jika berbagai restoran seafood memilih menu yang satu ini sebagai salah satu menu andalan yang ditawarkan.

Untuk membuat kuliner udang spesial menu asam manis yang anda sukai bersama keluarga, ikutilah resep spesial di bawah ini, yaitu:

  1. Siapkan bahan yang diperlukan, yaitu udang segar yang sudah dikupas kulit dan kepalanya, kaldu ayam, kecap manis , margarine, garam, gula pasir, gula, saus cabai dan bumbu halus yang terdiri dari bawang merah, bawang putih, tomat dan cabai merah.
  2. Panaskan teflon, masukan margarine dan masak udang hingga kemerahan.
  3. Masukkan bumbu halus, kecap, kaldu ayam, garam, gula dan saus cabai.
  4. Aduk rata dan masak sampai udang matang.

Bagaimana? Mudah bukan? Nikmatnya tekstur udang, gurihnya kaldu dan bumbu serta mantapnya kelezatan Kecap Manis  yang anda gunakan akan semakin menambah cita rasa dari sajian menu makanan yang anda buat di rumah. Dijamin, menu udang asam manis yang anda buat sekarang akan menjadi salah satu menu favorit andalan keluarga karena bahan yang digunakan adalah bahan pilihan berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *