Model Tas Pesta Yang Membuat Penampilan Semakin Menarik

Sebagai bagian dari fashion, tas memiliki berbagai macam model dan bentuk yang disesuaikan dengan kebutuhan dan juga tempat serta kegunaannya. Salah satu tas yang menarik adalah tas pesta yang akan melengkapi penampilan saat menghadiri pesta, entah itu pesta formal, semi formal maupun pesta santai. Tas akan mempermanis penampilan kita, apalagi jika disaat-saat penting seperti pesta. Pesta secara tidak langsung memang digunakan sebagai ajang adu penampilan, siapa yang akan tampil cantik dan mampu memukau para peserta pesta. Tidak heran jika memilih fashion pesta akan membuat para wanita merasa frustasi. Hal itu juga berlaku untuk tas, karena harus disesuaikan dengan baju yang akan digunakan.

Fungsi tas pada dasarnya adalah untuk meletakan barang-barang yang dibutuhkan saat bepergian. Karena itulah, memilih tas juga harus disesuaikan dengan bentuk, ukuran dan juga fungsinya. Jika pada saat pesta anda hanya membawa lips gloss atau make up dan kunci saja, maka tas pesta berukuran kecil seperti dompet menjadi pilihan yang tepat. Namun, jika ada tambahan entah itu handphone atau dompet, maka tas berukuran sedang dan berbentuk persegi adalah pilihan yang tepat yang digunakan saat pesta. Selain ukuran, model tas juga berpengaruh saat menghadiri pesta. Model tas tangan adalah salah satu tas yang biasa digunakan saat menghadiri pesta.

Tas tangan umumnya berukuran kecil dan  banya digunakan saat pesta berlangsung dan disesuaika dengan baju yang digunakan. Salah satu model tas tangan adalah clutch bag yang tidak mempunyai pegangan dan berbentuk persegi panjang, cocok untuk membawa make up, kunci dan kartu identitas. Selain tas tangan, ada juga tas jinjing yang memiliki ukuran sedang dengan dua tali plus resleting. Tas ini trsedia dalam berbagai macam motif ataupun warna-warna seperti cokelat, hitam, pink atau warna lain. Itulah model tas pesta yang akan mempercantik penampilan saat menghadiri sebuah pesta. Tas untuk pesta memang cukup banyak, namun jika bingung sebaiknya anda menghubungi Telunjuk sebagai mitra belanja anda, karena anda akan menemukan berbagai macam tas untuk pesta disana dengan berbagai pilihan tas yang cantik dan menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *