Tips Jitu Sewa Gedung Murah di Surabaya untuk Pesta Pernikahan

Cepat, mudah, namun murah dan berkualitas, ini lah pola atau gaya hidup modern yang saat ini banyak di anut oleh segala kalangan. Gaya hidup ini pun juga di anut untuk keperluan seperti menyelenggarakan pesta pernikahan. Untuk Anda yang tinggal di daerah Surabaya, sepertinya bukan hal yang sulit untuk menyewa gedung yang sesuai dengan keinginan, apalagi hingga sekarang banyak jasa sewa gedung murah di Surabaya.

Namun, kebanyakan jasa sewa gedung murah daerah Surabaya ini masih memberikan harga yang cukup melambung, oleh sebab itu Anda perlu mengantongi berbagai tips agar lebih efisien, antara lain:

  1. Tentukan tanggal pasti pernikahan, mungkin tidak lucu bila Anda sudah mencari gedung namun belum menentukan tanggal pernikahan Anda, oleh sebab itu sebelum mencari gedung usahakan tanggal pernikahan tersebut pasti,
  2. Lokasi gedung, lihat lokasi gedung yang paling cocok untuk pesta yang Anda selenggarakan. Untuk perihal lokasi, usahakan lokasi tersebut bisa di jangkau oleh tamu undangan yang artinya tidak begitu jauh dengan kediaman Anda,
  3. Tentukan jumlah undangan, hal yang tidak boleh Anda lewatkan ialah jumlah undangan yang akan menghadiri pesta Anda. Hindari memilih gedung yang berkapasitas terlalu mepet dengan banyaknya undangan Anda. Bila terlalu mepet, saat undangan membludak, gedung tidak mampu menampung banyaknya tamu.

Bila telah mengantongi hal tersebut, pemilihan gedung pun bisa berjalan dengan begitu mudah. Jangan tanggung-tanggung untuk menanyakan berbagai hal tentang gedung yang Anda lirik, hal ini dikarenakan pentingnya pesta yang Anda selenggarakan. Bisa di bayangkan jika ternyata gedung tidak mampu untuk menampung undangan, atau fasilitas gedung tidak sesuai dengan harga yang di berikan.

Untuk menghindari kemungkinan terburuk sewa gedung murah di surabaya, Anda bisa menggunakan jasa seperti Regus. Dengan Regus, Anda akan memperoleh gedung yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan pernikahan Anda. Cukup datang ke kantor, memberikan informasi seperti budget yang Anda sediakan, banyaknya tamu yang Anda undang, hingga kapan pesta di selenggarakan, mereka akan menyediakan gedung dengan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *