Abadikan Momen Terbaik Dalam Photobook Snapy

0
84
Photobook
Photobook

Mengabadikan sebuah momen baik sendiri atau bersama orang-orang tercinta adalah sebuah aktivitas tak terpisahkan oleh setiap manusia. Atas dasar  tujuan demi mengenang momen-momen yang berkesan dan menunjukan kepada orang lain mengilhami setiap orang untuk selalu melakukan aktivitas foto ini. Fenomena berfoto ini tentu bukan saat ini saja, saat ini memang bisa dikatakan eranya ‘Selfie’ tetapi masyarakat dahulu pun sudah mengenal budaya berfoto bareng atau foto sendiri. Yang membedakan dalam hal ini adalah media untuk mengambil foto ini.

Photobook
Photobook

Dulu alat yang digunakan adalah kamera yang berisi gulungan klise terus dicuci hingga dicetak. Tetapi, saat ini revolusi dalam fotografi pun tengah dan terus dimulai. Ketika alat komunikasi berupa hape terintegrasi dengan kamera, maka demam berfoto ini pun terus berlangsung. Budaya ‘selfie’ bukanlah perkara baru lagi yang melanda generasi saat ini, baik anak-anak remaja hingga dewasa pun tidak kalah menikmati sesi pengambilan foto pribadi ini.

Setiap Kegiatan tersebut dapat anda abadikan dengan menggunakan photobook yang dibuat di snapy. Snapy merupakan perusahaan yang menyediakan dan melayani pembuatan photo baik berupa foto sendiri sampai ke pembuatan foto bersama dengan kerabat tercinta, yaitu sebuah photobook. Apalagi momen tersebut tidak terjamin ketahanannya, maka dari pada itu segera abadikan momen terbaikmu di snapy photobook. Oleh karena itu, alangkah baiknya semua file foto yang berada di hape tersebut dicetak kemudian dimasukan ke dalam sebuah album foto, atau yang terkenal saat ini yang disebut photobook. Melalui media ini, semua foto-foto bisa dikumpulkan dan didesain dengan seni yang indah, sehingga tidak akan pernah bosan untuk membukanya kembali.

Photobook ini sebenarnya memiliki sedikit perbedaan dengan album foto biasa. Kelebihan dari photobook ini adalah desain- desain dan layout nya yang akan memperindah semua foto-foto yang tersimpan dalam benda yang fungsinya sama seperti album foto ini. Oleh karena itu, bagi orang-orang yang gemar untuk mengabadikan setiap momen hidupnya, tidak cukup hanya untuk sekedar berfoto kemudian hanya menyimpan dalam memory hape atau mempublikasikan melalui media sosial semata. Alangkah baiknya untuk mencetak semua foto-foto tersebut kemudian tersimpan dengan rapi dalam photobook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here