Tips Menggunakan Eyeliner

Naluri seorang wanita adalah ingin terlihat cantik. Tentu itu hal yang wajar selama cara yang ditempuh tidak membahayakan dirinya. Salah satu caranya adalah dengan berias. Bagian mata pun tak luput dari riasan dan eyeliner menjadi alat make up wajib untuk sebagian wanita dalam memperindah mata. Eyeliner berfungsi untuk mempertegas dan mempertajam bentuk mata. Penggunaan eyeliner bisa membuat tampilan mata lebih seksi karena dapat membentuk  mata yang terlalu sipit atau terlalu lebar tertutupi dan mempertegas garis mata. Tapi, jika salah mengaplikasikannya bisa jadi “bencana”. Dan eyeliner Maybelline bisa menjadi pilihan.  Pilih jenis eyeliner yang akan kamu nyaman untuk kamu pakai, bisa eyeliner cair, gel atau pensil. Berikut dibawah ini tips untuk menggunakan eyeliner :

Eyeliner Maybelline
Eyeliner Maybelline
  1. Atur posisi dudukmu agar rileks dengan posisi siku menopang meja saat akan mengaplikasikan Eyeliner pada mata
  2. Gunakan eyeliner sebelum menggunakan maskara.
  3. Tarik garis pada garis kelopak mata dari bagian dalam ke ujung bagian luar mata (bagian tangan yang lain sambil menarik ujung kelopak mata agar kulit di area yang akan diberi  garis eyeliner lebih lurus dan tanpa lipatan sehingga lebih mudah saat mengaplikasikannya). Untuk bagian atas mata, sebaiknya gunakan eyeliner cair yang waterproof agar lebih mudah kering dan tidak cepat luntur.
  4. Aplikasikan eyeliner berulang untuk yang kedua kalinya, mulai dari bagian tengah mata hingga ke bagian ujung luar mata. (untuk membuat riasan cat eyes, tarik ujung terluar meruncing ke atas).
  5. Untuk bagian bawah mata, gunakan eyeliner pensil dengan cara menarik ujung kelopak mata bagian bawah. (saat menggunakan eyeliner pensil, bukalah mulut agar otot-otot mata lebih lemas, dan usap ujung pensil eyeliner dengan kapas agar lebih lembut saat diaplikasikan ke bagian mata).

Eyeliner Maybelline sebagai brand kosmetik berkualitas memiliki produk eyeliner best seller yang bisa kamu coba untuk mempercantik riasan mata. Untuk mendapatkannya bisa diorder di Femaledaily, sebuah toko online terpercaya  yang menyediakan berbagai macam alat kecantikan yang berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *