Manfaat Susu Dancow Agar Anak Cerdas

Seorang anak yang sedang masa pertumbuhan pastinya memerlukan asupan nutrisi dan gizi yang cukup. Sejak usia balita, ada baiknya jika para orang tua mulai mengontrol asupan gizi yang diterima anak. Salah satu asupan makanan agar anak cerdas adalah dengan mengkonsumsi susu.

Di Indonesia banyak sekali macam-macam jenis susu. Ada susu formula untuk bayi, susu untuk balita, susu untuk anak-anak, untuk remaja, dewasa, dan manula. Semua kandungan gizi dan nutrisi yang ada di dalam jenis-jenis susu tersebut bisa disesuaikan dengan usia yang meminumnya.

Dalam hal ini, Dancow sudah meluncurkan macam-macam susu yang disesuaikan dengan usianya. Dancow sendiri sudah menyediakan susu untu anak usia balita dan anak-anak. Selain itu, hal lain yang h harus diperhatikan adalah pemberian buah dan sayuran.

Asupan buah dan sayuran yang sehat dan masih segar juga bisa membantu dalam tumbuh kembang anak. Apalagi jika dilengkapi dengan mengkonsumsi susu Dancow. Pastinya anak Anda akan menerima segudang manfaat yang ada di dalamnya.

Ada beberapa manfaat yang bisa diterima secara bertahap oleh anak Anda jika diberi susu Dancow secara berkala. Yang pertama yaitu kandungan gizi pada susu Dancow sangat mendukung proses tumbuh kembang anak-anak. Apalagi dilengkapi dengan nutrisi yang terkandung pada setiap gelasnya. Pastinya juga akan membantu tumbuh kembang fisik dan otak anak.

Ada beberapa manfaat dari susu Dancow yang untuk si  buah hari. Yang pertama, susu Dancow memang sudah terbukti benefit dapat melindungi anak dari macam-macam virus dan bakteri jahat. Agar anak cerdas, pastikan selalu memberikan susu Dancow yang mengandung Lactobacillus PROTECTUS, PREBIO 1, Vitamin C dan Vitamin E.

Dengan adanya kandung Lactobacillus PROTECTUS dapat menjaga daya tahan tubuh anak. Selain itu juga bisa menjaga kesehatan saluran pencernaan si buah hati.

Susu Dancow juga sangat penting untuk perkembangan otak anak. Karena di dalam setiap susu Dancow mengandung DHA (asam lemak) agar anak cerdas. DHA dapat membantu perkembangan otak anak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *