Ramadan Ekstra

Ramadan Ekstra

Sebentar lagi kita umat islam akan menjalankan rukun islam yang ke empat yaitu puasa tinggal beberapah hari lagi nih, kewajiban kita sebagai umat islam untuk melaksanakanyah. Ada banyak keserusaan dibulan Ramadhan penuh berkah ditahun ini. Kita pasti rindu dengan bulan Ramadhan bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim di indonesia dan seluruh dunia, karena dibulan ini semua perbuatan baik dan pahala kan dilipat gandakan super Extra.

Dibulan Ramadhan yang paling ditunggu pasti suasananyah yang sangat berbeda dengan bulan-bulan biasa, banyak keseruan seperti ngabuburit bareng teman-teman keluarga dan yang paling ditunggu pasti azand mangrib waktunyah berbuka dikesempatan ini kita bisa berkumpul bareng orang yang tersayang, dilanjut sholat tarawih bareng dan sahur. Sahur hari pertama walau masih nangtuk gantuk tapi harus dipaksain nih buat simpan tenaga biar menjalini ibadah puasanya gak lemas dan males malesan puasa bukan alasan kita untuk bermalas malasan yah… memang sih hari pertama begitu berat harus Extra sabar tapi kita harus tetap semangat.

Sahur dan buka puasa hari pertama adalah gerebang perjuangan menuju 29 hari kita dalam menahan hawa nafsu lapar dan haus, kita harus Extar dalam menjalani semuanyah itu dengan kesabaran dan keikhlasan pasti kita bisa melewatinyah, karena di hari pertama adalah hari di mana iman kita diuji, hari pertama pasti ada saja orang yang lupa makan atau minum padahal lagi puasa wkwk… siapa nih yang penah ayo ngaku. Untuk menyambut hari yang suci hari kemenangan kita harus melewati semua itu agar iman dan takwa kita bertambah aamiin.

Ramadan Ekstra

Ramadan Ekstra

Nah… semua suasana dan keseruan Extra itu hanya bisa didapat di bulan Ramadhan. Ngebahas bulan Ramdhan pasti tidak bisa terpisahkan dengan kebutuhan yang harganyah mendadak jadi melambung tinggi bakkroket meluncur deras hahaha… deras dikata air, rasanyah bikin pusing kepala ehhhh. Tapi tunggu dulu Tokopedia e-commerce favoritku sedang mengadakan Ramadhan Extra nih saya akan bagi tips berbelanja di tokopedia selama bulan Ramadhan biar belanja mudah dan banyak Extranya. Langsung simak ajah tips di bawah ini.

Tips belanja online hemat kebutuhan bulan Ramadan Ekstra di Tokopedia :

1. Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia

Memiliki banyak toko online berkualitas, Tokopedia memungkinkan kita untuk membandingkan harga berbagai produk kebutuhan dengan lebih mudah. Cukup cari produk yang dibutuhkan, ribuan produk dengan berbagai harga siap untuk dibeli. Untuk menghemat pengeluaran belanja online saat Ramadan, cukup pilih produk dengan harga tepat dan spesifikasi yang pas.

2. Pilih produk berkualitas dari kreator lokal

Untuk membuat Ramadan Ekstra, bukan berarti harus selalu gunakan barang branded dengan harga selangit. Tokopedia, e-commerce dengan produk terlengkap memiliki koleksi  berbagai produk hasil kreasi kreator lokal maupun brand terkenal dunia. Hemat pengeluaran belanja kita di bulan Ramadan dengan memilih produk kreasi dari kreator lokal yang hadir dengan kualitas bersaing namun dengan harga yang lebih miring.

3. Cari toko online terdekat

Saat berbelanja online, komponen biaya yang tak boleh terlupakan adalah biaya ongkos kirim (ongkir). Pilihlah toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi kita untuk mengurangi ongkir berlebihan. Di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik.

4. Pilih cara pembayaran yang tepat

Salah satu kemudahan berbelanja online di Tokopedia adalah dalam hal cara pembayaran. Berbagai metode pembayaran dapat kita gunakan mulai dari Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket. Memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan tentu dapat menghemat pengeluaran saat berbelanja online.

5. Pilih metode pengiriman paling efisien

Dalam melakukan pengiriman barang yang kita beli, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online kita.

6. Manfaatkan promo dan diskon

Promo atau diskon memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat pengeluaran kita dalam berbelanja online. Di bulan Ramadan kali ini, Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan. Dengan rangkaian promo sepanjang bulan Ramadan yang bisa kita gunakan untuk buat Ramadan kali ini makin Ekstra.

Nah itulah tips-tips belanja di tokopedia bulan Ramadhan Extra ini dan makin Ekstra lagi, masih ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”, kejutan seperti apa yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih special?

Memang tokopedia Extra dalam memanjakan para pelanggan dalam berbelanja, sudah murah mudah aman tokopedia tempatnyah. Biar gak pengeluaran Ramadhanmu gak terasa Extra tokopedia solusi belanjanyah. Dan tunggu kejutan di tanggal 25 Mei ini yah.

Jadi gak sabar kalau kamu SUDAH CEK TOKOPEDIA BELUM.

Kategori: Umum