Foundation Lokal Untuk Kulit Kering

Semua wanita memiliki karakteristik kulit yang berbeda-beda dengan kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Hal tersebut harus menjadi perhatian saat akan memilih kosmetik atau alat kecantikan yang akan digunakan.

Pastikan kosmetik yang digunakan cocok dan sesuai dengan karakteristik kulit wajah sehingga akan mampu menyamarkan segala macam kekurangan dan memaksimalkan setiap kelebihan yang dimiliki. Salah satu kosmetik yang sering digunakan oleh semua wanita saat akan mempercantik wajah adalah Foundation. Lakme merupakan salah satu Foundation lokal untuk kulit kering yang mampu menjadikan kulit terasa lebih lembab.

Lakme merupakan salah satu brand kosmetik ternama yang ada di dunia yang mampu menyajikan beragam kosmetik dengan kelebihan dan keunggulannya sendiri. Lakme tidak hanya menghadirkan Foundation lokal untuk kulit kering akan tetapi juga beberapa macam kelebihan yang Foundation yang akan mampu menghadirkan kecantikan yang alami bagi siapa saja yang menggunakannya. Beberapa kelebihan Foundation lakme di antaranya adalah :

Foundation lokal untuk kulit kering
Foundation lokal untuk kulit kering
  1. Memiliki tekstur yang ringan. Foundation biasanya digunakan sebagai alas bedak. Dengan menggunakan Foundation lakme kita akan mampu menghadirkan alas bedak dengan tekstur yang ringan disekitar area wajah, saking ringannya kita tidak akan merasa telah menggunakan Foundation sebelum menggunakan bedak.
  2. Mampu menyamarkan permukaan kulit yang tidak rata. Salah satu keunggulan dari lakme adalah mampu menjadikan kulit menjadi terlihat lebih rata sehingga permukaan kulit yang tidak rata karena bekas jerawat akan mampu disamarkan dengan sangat baik.
  3. Memiliki daya tahan yang cukup lama. Keunggulan selanjutnya yang bisa dirasakan saat menggunakan Foundation dari lakme adalah mampu bertahan dalam kurun waktu yang cukup lama dan tidak akan mudah luntur meskipun digunakan selama seharian penuh.
  4. Memiliki beberapa varian warna yang akan sangat mudah dipilih sesuai dengan kebutuhan. Foundation dari lakme akan sangat mudah kita sesuaikan dengan warna kulit yang kita miliki karena produk ini hadir dengan beragam pilihan warna yang cukup banyak yang akan memudahkan semua orang untuk memilih.