Semakin menggilanya teknologi yang bisa kita nikmati saat ini turut merubah pola pikir dan juga kebiasaan hidup masyarakat. Salah satu hal mendasar yang secara pelan namun pasti semakin berubah adalah hal belanja. Saat ini kebiasan belanja online atau sekedar window shopping di toko online sudah menjadi kebiasaan yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat indonesia.

transfer uang

Dengan alasan lebih praktis dan mudah kini masyarakat lebih gemar melakukan belanja online, ditambah lagi saat ini biaya transfer sudah bukan lagi hal yang kerap membendung keinginan belanja online seseorang. Gratis transfer antar bank ini selalu saja menjadi pemicu meningkatnya nafsu belanja individu yang semakin dimanjakan oleh teknologi masa kini.

Bagi konsumen tentunya kemudahan transfer uang gratis ini bisa sangat menguntungkan jika dikalkulasi lebih dalam. Katakanlah jika anda membutuhkan setidaknya 10 ribu rupiah untuk biaya administrasi transfer bank. Berapa banyak uang yang harus anda habiskan untuk melakukan seratus kali transaksi. Terdengar sepele memang namun uang sebesar 1 juta rupiah telah anda habiskan hanya untuk biaya administrasi, bayangkan produk apa saja yang bisa anda dapatkan dengan uang 1 juta rupiah jika anda tidak harus membuang uang anda hanya untuk administrasi bank.

Sebagai penjual tentunya anda sudah bisa mengira seberapa dalam potensi dari gratis transfer antar bank yang diberikan oleh digibank by DBS. Misalnya saja anda adalah penjual kaos retail online yang tiap harinya menerima puluhan order dari konsumen yang berbeda. Anda bisa bayangkan sendiri berapa kali transfer antar bank yang anda lakukan. Terlebih lagi jika hari sedang ramai dan anda menerima order hingga seratus pelanggan. Bisa anda hitung sendiri katakanlah uang administrasi yang harus dikeluarkan untuk urusan anda mentransfer uang, kurang lebih bisa mencapai satu juta rupiah. Disatu sisi dengan transfer gratis ini pelanggan anda akan senang dan tentunya keuntungan anda akan datang.

Di Indonesia sendiri yang merupakan negara berkembang dengan potensi transaksi belanja per hari sangat tinggi. Lembaga riset asal inggris yakni merchant machine telah merilis daftar sepuluh negara dengan perkembangan e commerce tercepat di dunia dan Indonesia masuk dalam daftar tersebut. Hal ini tak lepas dari pesatnya perkembangan pengguna internet di Indonesia yang pada tahun 2018 saja sudah mencapai angka 78 persen dari jumlah penduduk Indonesia dimana prosentase  tersebut melambangka jumlah penduduk melek internet.

Dengan perkembangan yang semakin pesat dan potensi kemajuan ekonomi yang tidak main-main maka penggunaan aplikasi gratis transfer yang diperkenalkan oleh aplikasi digibank by DBS ini sangat membantu segala kalangan di Indonesia. Jika dilakukan kalkulasi lebih mendalam hal sepele seperti gratis biaya transfer antar bank ini tentunya akan semakin memacu pola konsumtif masyarakat yang tentunya turut mendongkrak gairah industri e commerce yang saat ini diharapkan bisa turut berkontribusi dalam perkembangan dan pemerataan kemakmuran masyarakat Indonesia.

Keunggulan aplikasi gratis transfer dari aplikasi digibank by DBS

  •     Gratis biaya transfer ke rekening bank apapun
  •     Gratis biaya tarik tunai di atm manapun
  •     Gratis biaya admin

Dengan keunggulan yang memiliki potensi dahsyat seperti ini apalagi yang menghalangi anda untuk menggunakan aplikasi gratis transfer yang dipersembahkan oleh digibank by DBS. Ditambah lagi anda bisa mendapatkan keuntungan gratis transfer walaupun rata-rata saldo rekening hanya 1 juta. Tunggu apalagi segera rasakan langsung keuntungannya. Untuk informasi yang lebih mendalam tentang aplikasi gratis transfer ini anda bisa mengunjungi laman digibank by DBS.

Kategori: Umum