Sebagai keuntungan bagi perusahaan jam tangan mewah terus menjadi jam tangan kelas tinggi, dan industri terus mendorong harga jam tangan mewah, perusahaan terus berusaha untuk tetap mengembangkan model jam tangan ke depan kurva dengan mencari dan menetapkan tren terbaru dari jam tangan Rolex original untuk tahun mendatang. 

Perusahaan mencoba untuk memperluas model jam tangan mereka dengan memperluas ke pasar jam  digital agar diversifikasi produk mereka, menambahkan model jam analog dengan harga yang lebih rendah dari pada jam tangan mewah sementara masih mempertahankan kualitas. Banyak dari jam tangan digital ini adalah harga antara $50-$ 100.

Konsumen melihat peningkatan kombinasi warna dalam model 2010. Banyak perusahaan inovatif bereksperimen tenaga surya dan teknologi Timekeeping atom, termasuk sudah berhasil semua tahan Hock dan kasus tahan air. Beberapa perusahaan mulai bereksperimen dengan banyak jam tangan ramah lingkungan.

Disisi lain, banyak perusahaan menonton dibayar lebih banyak perhatian fashion/gaya hidup fokus Arena menonton, percaya bahwa menangkap tren fashion terbaru akan memaksimalkan keuntungan mereka. Mereka juga berfokus pada peningkatan keuntungan finansial melalui riset pasar yang mencoba menentukan harga jam tangan Rolex ideal yang tidak stabil karena ketidakpastian ekonomi baru-baru ini.

2020 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi peminta jam tangan mewah, seperti banyak memprediksi bahwa perusahaan akan mencoba untuk bertemu lebih banyak dengan industri fashion untuk menangkap gaya yang paling cocok untuk konsumen mereka. Satu hal yang pasti, perusahaan yang menangkap tren gaya baru pertama, dan paling berhasil pasti akan membuat jalan mereka ke puncak industri.

Sebagai pasar jam tangan mewah terus tumbuh, perusahaan akan terus mencari cara baru untuk berinovasi dan menghasilkan lebih banyak uang. Ini adalah tren 2020, dan waktu hanya akan mengetahui apakah mereka terus berhasil atau jika perusahaan akan perlu untuk kembali menemukan diri  di tahun 2020 ini.

Berikut adalah beberapa tren jam tangan mewah di tahun 2020:

Jam tangan Rolex dimulai dari pendiri Rolex adalah : Hans Wilsdorf, beliau yang menciptakan jam tangan mewah kedap air yang pertama kali, Oyster dan juga mengembangkannya menjadi sebuah merek-merk jam tangan mewah yang telah menjadi ikon dari prose pembuatan jam tangan Rolex. Bisa Anda temukan jam-jam tangan Rolex di pergelangan tangan para pecinta fashion jam tangan, seniman, atlet, dan visioner dan perjalanan menuju puncak-puncak tertinggi dan bagian paling dalam dari lautan.

Jam tangan Patek Philippe dimulai dari France, etc. Patek Philippe SA merupakan sebuah produsen jam tangan mewah & jam dinding mewah dari Swiss didirikan di tahun 1839, di Kanton Jenewa & Vallée de Joux. Sejak tahun 1932, Patek Philippe memiliki keluarga Stern asal Swiss.

Kategori: Umum