cara diet terbaru

0
708

pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara diet terbaru. apakah anda bosan dengan cara diet yang itu-itu saja ? Mungkin sudah waktunya untuk mencoba pengaturan makan berdasarkan fase bulan . Metode diet ” werewolf ” sedang menjadi tren akhir-akhir ini dan diklaim untuk menurunkan berat badan dengan cepat .

cara diet terbaru

Diet Werewolf juga dikenal sebagai Lunar Diet, didasarkan pada gagasan bahwa bulan mempengaruhi air dalam tubuh , sama seperti pengaruhnya terhadap laut . Dengan memanfaatkan efek ini kita dapat menurunkan berat badan .

Beberapa selebriti seperti Demi Moore dan Madonna kabarnya juga mengikuti diet ini . Bahkan sebagian besar pelaku diet mengklaim berat badan mereka berkurang menjadi 2,7 kilogram dalam 24 jam .

Meskipun ada beberapa variasi , tetapi pada dasarnya fase diet bulan ini dilakukan dengan mengganti makanan dengan makanan cair seperti jus atau air selama beberapa hari dalam sebulan . Makanan cair untuk dikonsumsi pada saat bulan purnama atau bulan baru .

Para penggemar dari diet ini mengklaim bulan memiliki efekgravitasi  yang sama pada air di dalam tubuh seperti yang terjadi di laut . Karena itu, daya tarik terbesar terjadi selama bulan purnama dan bulan baru .

jika kita hanya mengkonsumsi cairan saat ini efek gravitasi akan menarik semua racun keluar dari tubuh sehingga berat badan berkurang . Kebanyakan juga mengaku mengikuti fase bulan mempengaruhi suasana hati seseorang sehingga jika kita berpuasa selama waktu yang lebih efektif .

” Makan lebih banyak cairan pada fase bulan akan meningkatkan pengaruh bulan , merangsang aktivitas saluran kemih dan membuang lebih banyak racun . Proses Pembuangan ini penting karena banyak racun menumpuk dalam tubuh karena pola makan yang tidak sehat dan sistem pencernaan yang buruk , “tulis salah satu penjelasan di situs Moon Connection .

Sebagian besar situs pada diet lunar disarankan agar diet ini dilakukan selama satu sampai tiga hari pada satu waktu .

Namun efektivitas diet ini masih diragukan oleh para ahli nutrisi.

” Jika memang mungkin ada efek gravitasi bulan pada tubuh untuk mengurangi kadar air , tetapi pengaruhnya sementara . Lagi pula jika anda ingin lebih langsing yang mesti ditargetkan adalah lemak, bukan kadar air tubuh , ” kata Jeanette Crosland , juru bicara British Dietetic Association .

 

Nah … bagaimana ? apakah anda tertarik untuk melakukan diet ini ? cara baru untuk anda yang ingin lebih langsing 🙂 terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here