Di bawah ini 5 aktris yang memiliki paras cantik dan selalu menghiasi layar kaca anda setiap hari. Dari sekian banyaknya aktris di Indonesia, inilah 5 aktris yang memiliki paras cantik dan prestasi di dunia hiburan.

1. Wiwid Gunawan wiwid gunawan Rujuniarti Sapta Pertiwi yang lebih dikenal dengan Wiwid Gunawan lahir 21 Juni 1982 di Kota Bandung Jawa Barat dan merupakan aktris dan bintang iklan di Indonesia. Pertama kali Wiwid Gunawan dikenal oleh masyarakat yaitu setelah dia membintangi Sinetron Cinderella. Selain itu dia berperan di film layar lebarĀ  Kawin Kontrak, Pulau Hantu 2 dan Mudik yang di dibintanginya menjadikannya semakin dikenal oleh masyarakat. Selain sebagai pemain Sinetron dan PEMAIN Film Wiwid juga dikenal sebagai Presenter, salah satunya yaitu dia menjadi presenter TV di DeRings Trans TV dan juga sejumlah program presenter lainnya.

2. Sandra Dewi sandra dewi Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri yang lebih dikenal dengan Sandra Dewi lahir 8 Agustus 1983 di Belitung, yang merupakan seorang aktris Indonesia. Namanya menjadi melejit saat membintangi Film Quickie Express bersama Tora Sudiro dan Aming. Masyarakat lebih mengenal Sandra Dewi saat bermain di Sinetron Cinta Indah.

3. Rianti Cartwright RIANTI CARTWRIGHT1 Rianti Rhiannon Cartwright yang lebih dikenal dengan Rianti Cartwright lahir 22 September 1983 di Kota Bandung Jawa Barat, yang merupakan seorang model, aktris dan VJ MTV Indonesia. Selain itu dia juga menempuh pendidikannya di International Education Program Jurusan Internasional Business and Marketing University of Tasmania Jakarta.

4. Carissa Putri carissa putri Carissa Putri Sulaiman merupakan soerang aktris Indonesia yang lahir di Frankfurt Jerman 12 September 1984. Carissa merupakan putrid bungsu dari pasangan Ris Is Soelaiman dan aktris senior Lily S.P. Carissa Putri lebih dikenal oleh masyarakat saat membintangi Film Ayat-Ayat Cinta yang beradu acting dengan Rianti Cartwright dan Fedi Nuril. Carissa telah resmi di persunting oleh Navies pada tanggal 31 Maret 2012, Bintang Film Ayat-Ayat Cinta ini memang jarang membicarakan tentang hubungan asmaranya, Carissa pun belum pernah terlihat bersama Navies di depan public.

5. Nikita Willy nikita wili Nikita Puranama Willy atau sering dikenal dengan Nikita Willy merupakan aktris Indonesia yang lahir di Jakarta 29 Juni 1994. Sejak usia 6 tahun Nikita sudah memulai kariernya di dunia hiburan denga membintangi sinetron Bulan Bintang. Nikita lebih dikenal oleh masyarakat saat membintangi film Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu dia mulai merambah ke dunia tarik suara.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *