5 ARTIS DAN PENYANYI CANTIK DI INDONESIA

Menjadi cantik memang merupakan keinginan seorang wanita, karena di depat seorang peria wanita harus berpenampilan menawan agar bisa mearik hati pria idamannya. Dalam dunia selebritis kecantikan itu memang sangatlah penting, nah di bawah ini beberapa selebritis-selebritis candik Indonesia yang selalu menghiasi layar kaca anda di rumah

1. Syahrini

syahrini

Syahrini lahir di Kota Sukabumi, Jawa Barat 1 Agustus 1980, dan merupakan penyanyi kebangsaan Indonesia. Syahrini menjalani kehidupan semasa kecilnya di Sukabumi. Sarjana Hukum dari Universitas Pakuan Bogor ini merilis album perdananya My Lovely tahun 2008. Anka kedua dari tiga bersaudara ini ternya sebelum merilis album pertamanya pernah menyanyi untuk album kompilasi dari Film Cokelat Stroberi dengan lagu yang berjudul “Tatapan Cinta”.

Dari kiprahnya di dunia tarik suara itu, Syahrini telah mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya, tahun 2011 di SCTV Award dinobatkan sebagai penyanyi terpopuler, di Inbox Award sebagai Penyanyi Wanita Paling Inbox dan masih banyak lagi penghargaan yang lainnya.

2. Aura Kasih

aura kasih

Aura Kasih atau Sanny Aura Syahrani lahir di Kota kembang Bandung 23 Februari 1988, merupakan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Aura Kasih pertama kali mengawali karirnya sebagai Finalis Miss Idonesia 2007 yang mewakili Provinsi Lampung. Album perdana yang dirilis tahun 2008 adalah Malaikat Penggoda dengan lagu andalannya yang berjudul Mari Bercinta.

3. Agnes Monica

agnes monica

Agnes Monica Muljoto lahir di kota Jakarta 1 Juli 1986, dan merupakan seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indinesia. Pertama kali ia mengawali karir di dunia hiburan pada usia yang 6 tahun dengan menjadi penyanyi cilik. Pada era 1990-an Agnes telah mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik popular dengan berhasil merilis tiga album anak-anak. Selain menjadi seorang penyanyi, Agnes juga menjadi sorang presenter di beberapa acara telavisi anak-anak. Kemudian Agnes mulai terjun ke dunia peran sejak menginjak usia remaja. Terbukti namanya kian melambung dalam sinetron Pernikahan Dini tahun 2001. Setelah itu Agnes kemudian membintang sederet judul sinetron yang akhirnya menjadikan dirinya menjadi artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.

4. Ayu Ting Ting

ayu ting ting

Ayu Rosmalina atau sering dipanggil dengan Ayu Ting Ting lahir 20 Juli 1992, yang merupakan seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Pertama kali dia terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Alamat Palsu dan Geol Ajep Ajep. Lagu Alamat Palsu yang lebih dikenal oleh masyarakat merupakan ciptaan dari Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Meskipun kini Ayu Ting Ting disibukan dengan jadwal manggung yang begitu padat, namun dia tidak mengesampingkan dalam segi pendidikan, terbukti meskipun kegiatan on air untuk meyanyi begitu padat dia tetap nyempatkan kuliah di Universitas Gunadharma.

5. Indah Dewi Pertiwi

indah dewi pertiwi

Indah Dewi Pertiwi lahir 30 Januari 1991 di Kota Bogor dan merupakan seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Mengawali debut keartisannya pada tahun 2010, Pertama kali terkenal dia menyanyikan lagu yang berjudul Baru Aku Tahu Cinta itu Apa. Album pertamannya Hipnotis telah terjual lebih dari 2 juta kopi.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *