Si Kerudung Merah

3 dongeng asal disney yang nyatanya sangat horror

Anda mungkin ingat kisah si kerudung merah dan serigala? Jika Anda tidak tahu, Anda bisa melihatnya dengan search saja di google. Titik di akhir cerita si kerudung merah dan neneknya diselamatkan oleh seorang pemburu.

namun, rumor yang lain mengatakan bahwa cerita awalnya mengatakan serigala adalah seorang raksasa atau manusia serigala. Nenek dimakan oleh srigala yang brutal dan daging nya masih ada. Serigala kemudian memegang kerudung merah yang dipaksa untuk memakan daging neneknya. Selanjutnya ia dipaksa untuk strip dan diperkosa kemudian dimakan oleh serigala.

Cinderella

cinderella-2

Sebagian besar dari Anda tahu cerita Cinderella di mana anak tiri dianiaya oleh keluarganya dan akhirnya bertemu pangeran dan hidup bahagia selamanya.

Seperti dalam kisah tersebut , Cinderella berteman dengan binatang dan di antaranya adalah burung . Burung-burung yang berteman dengan Cinderella yang menunjukkan tidak ada darah di kaki kakak Cinderella untuk sang pangeran . Tidak hanya itu, burung ini mematuk keluar mata dari kedua adik Cinderella. Mereka akhirnya menjadi pengemis buta dan Cinderella yang berlawanan hidup mewah dengan adiknya .

Cerita lain mengatakan bahwa setelah kisah Cinderella ibunya melaporkan penganiayaan pemerintah dan pemerintah memerintahkan Cinderella yang membunuh ibunya . Ini – dilakukan oleh Cinderella.

Hansel and Gretel

hansel-and-gretel-short-story

Dalam versi yang dikenal dunia dari Hansel dan Gretel, ada 2 anak-anak kecil yang dibuangĀ  ibu tirinya di hutan dan menemukan rumah permen dengan penyihir di dalamnya. Ketika penyihir menunjukkan bagaimana untuk memanaskan tempat memasak, Gretel mendorong penyihir ke dalam api dan membebaskan Hansel dan kembali ke rumahnya. Ayah mereka mengusir ibu tiri mereka dan akhirnya hidup bahagia selamanya.

Dalam cerita asli, mereka berada di hutan bukan hanya karena ibu tiri mereka, tetapi karena penyiksaan orang tuanya. Dan penyihiritu bukanlah penyihir, tetapi setan berusaha untuk membuat kuda melihat Hansel dan Gretel untuk membuat berdarah. Kedua anak kecil itu berpura-pura tidak tahu dan meminta demonstrasi, ketika iblis tidak menyadari mereka memotong leher iblis dan melarikan diri.

Kategori: Umum

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *