Promo Menarik dari Kartu Kredit Bank Mega

2
12117
kartu kredit bank mega
kartu kredit bank mega

Berawal dari sebuah usaha keluarga, Bank Mega yang sedari awal bernama PT. Bank Karman semakin melesat hingga sekarang ini. Berbagai tantangan mampu ditepis dengan diperolehnya banyak penghargaan atas prestasi yang telah diraihnya. Terbosan baru dikeluarkan untuk menyaingi perusahaan perbankan lain dan ini telah dibuktikan Bank Mega dengan kesuksesannya di depan mata. Seiring perkembangan zaman, fasilitas kartu kredit Bank Mega juga mampu menjawab permasalahan tentang pemenuhan kebutuhan yang semakin besar. Tak cukup sampai di sini, Bank Mega memberikan banyak penawaran berupa promo kartu kredit yang menarik.

 

Pandangan tentang kartu kredit

 

Tidak semua orang akan menerima penawaran kartu kredit dari bank. Sebagian besar masyarakat Indonesia masih awam tentang seluk beluk dunia kredit. Pemandangan tampak begitu kontras dengan masyarakat internasional yang memegang kartu kredit layaknya lembaran uang dan siap digunakan kapanpun. Masyarakat kita seringkali menuduh kehadiran kartu kredit sebagai biang masalah dan penambah utang. Anggapan seperti ini datang karena di sekitar mereka mungkin hidup segelintir orang kurang bijak dalam menggunakan kartu kredit. Ditambah lagi dengan tayangan sinetron di televise yang sebenarnya kurang mendidik.

 

Kegunaan kartu kredit disesuaikan kebutuhan

 

Sebenarnya sangat dianjurkan bagi setiap nasabah baru yang ingin menggunakan kartu kredit untuk melakukan analisa kebutuhan. Meskipun bank memperbolehkan pengajuan 2 kartu kredit sekaligus, namun alangkah baiknya memikirkan efek jangka panjangnya. Kini banyak bank yang menawarkan beragam jenis kartu kredit sesuai kebutuhan para nasabah, misalnya:

 

  • Kartu kredit belanja

Terkadang acara belanja bulanan, meskipun untuk kebutuhan sehari-hari, menjadi momok menakutkan. Sebab para pelaku belanja, dan sebagian besar adalah kaum perempuan, mudah tergoda barang lain yang tidak dibutuhkan. Kartu kredit adalah salah satu solusi untuk membatasi belanja. Pilihlah jenis kartu kredit yang bekerjasama dengan supermarket tertentu untuk mendapatkan promo khusus yang akan menghemat belanja.

  • Kartu kredit travel

Cocok bagi pribadi yang suka bepergian. Kartu kredit jenis ini memberikan kemudahan fasilitas check in, pemesanan tiket hingga boarding keluarga.

  • Kartu kredit gaya hidup

Adapula jenis kartu kredit khusus untuk pemenuhan gaya hidup. Misalnya kredit khusus untuk menikmati film terbaru di bioskop dan penggunaan pulsa untuk memperlancar komunikasi

 

Bank Mega memiliki beragam jenis kartu kredit dengan kegunaan dan keuntungan yang berbeda. Ia tak hanya memberikan kemudahan untuk para pebisnis saja, tetapi juga pemenuhan kebutuhan dasar seseorang. Cara pengajuannya pun cukup mudah dan bisa dilakukan secara online. Dokumen juga akan diunggah secara langsung pada laman pengajuan kartu kredit. Ragam jenis kartu kredit Bank Mega adalah sebagai berikut:

 

  • Mega Visa Infinite
  • Mega Visa Platinum
  • Mega Visa Gold
  • Mega Visa Silver
  • Metro Mega Card
  • Carrefour Mega Card
  • Trans Studio Mall Ultima Card

 

Bank Mega selalu berusaha memegang kepercayaan konsumen dengan memberikan berbagai fasilitas kemudahan. Bahkan untuk kartu kredit Mega, disediakan beraneka macam promo bagi pemegangnya, di antaranya adalah promo di:

 

  • Harga menarik di Wendy’s
  • Gratis es krim di Baskin Robbins
  • Hemat hingga 50% di Metro Department Store
  • Diskon hingga 20% tiap makan di Tairyo Sushi
  • Reward menarik untuk setiap pengguna kartu kredit

 

Disarankan bagi anda yang akan mengajukan kartu kredit untuk menggali informasi lebih dalam mengenai produk bank tersebut dan mempelajari berbagai fasilitas yang diberikan. Sungguh rugi jika anda hanya memanfaatkan kartu kredit tanpa mendapat keuntungan lain seperti promo di beberapa tempat.

2 KOMENTAR

  1. Kata orang kartu kredit bikin banyak utang, Saya percaya kalau Anda bijak menggunakannya, kartu kredit bisa bermanfaat, terlebih pada saat Anda membutuhkan uang dalam waktu singkat.

    Tips: Gunkan kartu kredit saat Anda butuh, bukan saat Anda ingin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here