Resep Jus Peach Untuk Makanan Ibu Hamil

0
503
Makanan Untuk Ibu Hamil
Makanan Untuk Ibu Hamil

Bunda sedang hamil ? wah selamat ya bun, semoga anak bunda bisa lahir sehat. Nah untuk bunda yang baru pertama kali hamil, tentunya akan merasakan mual setiap harinya. Tentu hal ini akan sangat menganggu bunda, padahal hal itu wajar. Nah daripada stres memikirkan mual yang tak kunjung berhenti, saya punya tips atau resep makanan untuk ibu hamil yang bisa mengusir rasa mual pada bunda.

Resep ini menggunanan buah peach sebagai bahan utamanya dan akan dibuat jus. Nah, tentunya dengan dibuat menjadi jus, bunda akan dengan nikmat menyantap hidangan ini dan membuat bunda menjadi lebih rileks. Selain dapat mengusir rasa mual, jus peach ini juga banyak sekali manfaatnya seperti menjaga kesehatan gigi karena mengandung mineral seperti zat besi dan fluoride yang sangat banyak, lalu juga meningkatkan pengelihatan karena buah peach ini mengandung beta karoten yang berasal dari kandungan isomeri, lalu buah peach juga sangat baik untuk kesehatan kulit, karena buah peach mengandung vitamin C yang sangat tinggi, dan mampu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, dan masih banyak lagi manfaat lainnya yang bisa anda dapatkan apalagi untuk mendapatkan nutrisi untuk janin anda.

Nah, sekarang kita akan buah jus yang lezat dan manis ini. siapkan terlebih dahulu beberapa bahannya seperti 100 gram buah peach, dipotong menjadi seperti dadu, 300 ml perasan air jeruk, 200 gram mangga segar yang sudah dipotong menjadi dadu juga, dan 100 ml yoghurt tawar. Setelah bahan siap, masukkan semua bahan tersebut ke dalam blender, lalu biarkan hingga semua bahan tercampur dan jus menjadi sangat lembut. Lalu sajikan dingin.

Jus ini mengandung nilai gizi yang baik per porsinya antara lain jumlah energi hingga 228 kilo kalori, jumlah protein 3 gram, jumlah lemak 0,5 gram, dan karbohidrat 56 gram. Sangat cukup untuk kebutuhan gizi setiap harinya. Nah tunggu apa lagi ? yuk cari bahannya dan segera minum untuk menghilangkan mual dan juga menyehatkan anda dan janin anda. semoga makanan untuk ibu hamil ini bermanfaat.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here