Hape menjadi alat elektronik yang sudah banyak ayng menggunakannya dengan berbagai tujuan karena hape sekarang sudah memiliki kemampuan bukan hanya digunakan untuk telpon dan sms saja atau semacam berkemonukasi namun sekarang sudah lebih dari itu yang bisa mencari apapun dan bisnis dengan hape tersebut. Bahkan sekarang semakin canggih hape yang anda miliki maka fitur dan aplikasi yang digunakan bisa lebih banyak dari yang biasanya. Apalagi sekarang ini sudah anda teknologi 4G yang di upgrade dari teknologi sebelumnya. Internet menjadi aplikasi yang sering digunakan oleh semua orang karena sekarang ini banyak aplikasi yang bisa berjalan dengan menggunakan internet. Bahkan dengan internet bisa melihat harga hape 4G 2016 loh.

Namun dengan teknologi 4G maka anda akan lebih mudah dan cepat jika anda menggunakan teknologi ini apalagi dalam hape sudah ada layanan VoLTE yang bisa memaksimalkan kemampuan hape dalam mengakses internet jika sudah ada 4G. smartfren merupakan salah satu merek hape yang sudah menggunakan teknologi 4G di setiap produk hapenya. Bahkan sekarang anda bisa memlih jenis hape yang anda miliki di merek smartfren ini karena sudah merilis jenis hape yang bisa anda gunakan dengan harga yang berbeda – beda.

Jika anda melihat daftar harga hape 4G 2016, smartfren menjadi merek haoe yang menjual dengan harga yang terjangkau dengan kualitas lebih bagus. Jika anda menggunakan hape smartfren yang sudah mengguankan teknologi 4G maka anda akan mendapatkan keuntungan diantaranya yaitu bisa mendapatkan sinyal dengan baik walaupun lokasi ketika anda berada sangat sulit untuk mendapatkan sinyal, dan dalam mengakses di dunia maya anda tidak akan mengalami banyak gangguan. Salah satu jenis hape yang anda bisa pilih adalah andromax I3s. adapun spesifikasi hape tersebut adalah :

  1. CPU menggunakan Quad Core 1.2 GHz cortex A7
  2. ukuran layar 5 inch dengan teknologi QHD IPS.
  3. Hape Androomax I3s ini menggunakan EVDO dan juga GSM
  4. Kamera depan menggunakan 1.3 Mega Pixels dan untuk kamera belakang menggunakan 5 Mega Pixels
  5. Sistem operasi menggunakan OS Jelly Bean 4.3 dan juga menggunakan Dolly dan DTS